yahoo messengger

Senin, 01 Desember 2008

tua-tua keladi

hari ini aq punya pengalaman yang lucu banged...
awalnya tuh aq pengen ke jalan pemuda di surabaya buad ngeservis nomer xl aq karena rusak. jam 11 siang aku minta ijin pada kedua orang tua dan mulai berangkat ke counter pusat xl. berbekal peta kota surabaya aku menyusuri satu-persatu jalan. tapi dasar aku anak ingusan sewaktu di perjalanan malah aku tersesat. setiap bertemu orang pasti selalu aku tanya jalan ke arah counter xl itu (maklumlah aku kan baru kali ini jalan ke pusat kota sendirian)

4 jam kemudian akhirnya aku sampai di tempat yang aku harapkan. disambut dengan kedua orang satpam berbadan besar membuat aku seperti seorang raja. hahahagz... senang rasanya. well sesudah itu aku langsung memarkir sepeda motor dan tancap gas masuk ke ruangan yang ternyata full ac boi. begitu aq masuk dan selesai mengambil nomer antrian aku lihat-lihat fitur-fitur terbaru xl. cukup lama di situ hingga akhirnya giliran ku tiba. aku juga baru menyadari kalau semua customer servicenya cewek-cewek (cantik-cantik juga lho) kemudian baru aku mau bicara tentang masalah nomer ku ini datang seorang bapak-bapak yang udah berumur dan pendek pula langsung nyelonong ke arah customer service yang melayaniku lalu dia berkata "mbak yang cantik apa kiriman ku da datang?" lalu mbak tadi menjawab "oh sudah pak makasih ya." lalu setelah itu si bapak mengedipkan matanya lalu berbalik dan pulang. spontan sesudah kejadian itu semua orang yang di ruangan itu tertawa termasuk aq juga lho. sampai-sampai aku udah gak konsen lagi tentang membicarakan masalah nomer ku itu kalau gak customer service ku yang tadi negur aku, bisa-bisa pulang malem aq disana.
yah cuma sekedar mengingatkan untuk bapak-bapak yang sudah berumur dan punya istri tolong lebih baik setia saja sampe akhir hayat

5 komentar:

Anonim mengatakan...

4 jam baru nyampe?? busyet.. penuh perjuangan yaks nyampe kesitu :D

Anonim mengatakan...

4 Jam? Emang asline mana seh?

the best for you mengatakan...

@ chic: yupz betul emank perjuangan yang berad abiz.... :D

@ humorbendol: rumahku di daerah surabaya barat aku aslinya anak situbondo....

Anonim mengatakan...

lama banget diperjalanannya...ckkc.ck..ck..

dasar tuch emang laki2, g bs aj liat cew cakep..makanya ntar aQ cr calon suami, Qsekap aj gih, biar g gelayapan, tp...aQ khan cakep?? Jd rasa2nya g perlu jg sich...wkwkwk..

the best for you mengatakan...

@ sarahtidaksendiri: well, gak semua laki-laki gitu loh... aku contoh orang setia... hahahagz